Home » , , » Obat Rumah yang ampuh untuk menurunkan Trigliserida!

Obat Rumah yang ampuh untuk menurunkan Trigliserida!



Kami terus memberikan nasihat tentang bagaimana untuk mengejutkan tubuh Anda dengan cara yang positif, dan sekarang saya sarankan Anda mencoba resep ini yang akan membantu Anda mengurangi tingkat trigliserida. Trigliserida adalah lemak yang mengalir dalam darah manusia. tingkat trigliserida yang tinggi bisa menumpuk pada pembuluh darah, membuat pembuluh darah menjadi sempit dan dalam kondisi yang parah bisa menyumbat aliran darah. resep diatas sangat baik untuk kesehatan jantung dan aliran darah menjadi lancar sehingga anda bisa terhindar dari serangan jantung atau gagal jantung.


Bahan:

  • 2 cangkir / 400 gram seledri cincang
  • 1 kg lemon
  • 8,5 cangkir / 2 liter air

Persiapan:

Potong lemon juga dicuci menjadi irisan tipis dan tambahkan potongan dalam 2L air. Masukan campuran air dan lemon di atas kompor. Memotong seledri dan menambahkannya ke air. Biarkan masak pada panas tinggi selama 20 menit. Setelah 20 menit, mengambil campuran dari panas dan biarkan dingin selama minimal 6 jam, yang terbaik adalah jika Anda melakukannya semalam. Setelah 6 jam saring campuran dan siap untuk dikonsumsi.

Ahli gizi merekomendasikan mengkonsumsi 3,5 oz / 100ml sebelum makan Anda, tiga kali sehari. Menyimpan sisa obat pada tempat yang gelap dan dingin.

semoga resep diatas dapat membuat anda lebih sehat dengan trigliserida yang terkontrol