Home » , , , » Latihan alami untuk Meningkatkan Penglihatan Anda Tanpa Kacamata

Latihan alami untuk Meningkatkan Penglihatan Anda Tanpa Kacamata


Menurut statistik, lebih dari setengah dari populasi dunia dipengaruhi dengan semacam masalah visi, atau lebih tepatnya 4 dari 6 orang menderita buruk obat eyesight.Modern menawarkan banyak solusi untuk kondisi mata termasuk operasi laser, lensa kontak dan banyak lagi. Tapi, meskipun obat-obatan telah maju begitu banyak bahwa hampir tidak ada orang memakai kacamata lagi, stillit tidak berarti bahwa Anda tidak dapat berbuat lebih banyak untuk mata Anda. Ada latihan simpleeye yang reallywork.

Banyak orang yang menderita visi miskin, tidak peduli apakah warisan genetik atau diperoleh wtih usia, telah menemukan perawatan ini beneficial.Plus, mereka secara ilmiah dibuktikan.

Jadi, sebelum menghabiskan uang Anda pada resep dokter dan membeli sendiri sepasang mahal kacamata atau kontak, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa latihan ini pertama.

Latihan 1: Berkedip mata Anda

Sesederhana kedengarannya, berkedip adalah salah satu metode yang paling efisien untuk melatih otot-otot mata Anda dan memecahkan masalah penglihatan Anda. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mata dimaksudkan untuk berkedip sering; Namun, jam kerja yang panjang yang dihabiskan di depan komputer atau TV membuat kita berkedip jauh lebih sedikit daripada kita harus dan thisnot hanya melemahkan otot mata tetapi juga mengering mata.

Ada hal lain untuk berkedip. Yakni, itkeeps mata Anda mengatur informasi baru karena periode kedua perpecahan kegelapan membantu Anda memproses apa yang Anda lihat ketika Anda membuka mata Anda.

Latihan 2: Meliputi wajah Anda

Ini mengejutkan berapa banyak orang melakukan latihan ini tanpa upaya sadar sama sekali. Sebuah contoh sempurna dari latihan ini adalah meliputi mata Anda dengan tangan Anda, hanya cukup dekat untuk memungkinkan berkedip membuat diri Anda melihat dalam gelap gulita.

Apa latihan yang dilakukan adalah menghilangkan stres di sekitar mata Anda memungkinkan Anda untuk bersantai. Anda mungkin pernah melakukannya tanpa menyadari hal itu, terutama jika Anda sering menggunakan komputer sepanjang hari.

Latihan 3: Angka 8  Tak terlihat

Latihan ketiga mengharuskan Anda bayangkan angka 8 berbaring miring di depan Anda. Kemudian, bergerak mata Anda, melacak angka ini selama sekitar lima menit akan salah satu cara, dan kemudian membalikkan selama 5 menit. Hal ini membuat latihan otot mata yang sangat baik.

Latihan 4: rabun jauh & rabun dekat


Meski sederhana, olahraga ini sangat kuat. Apa yang perlu Anda lakukan adalah hanya duduk santai di kursi dengan lebar ruang, terbuka di depan Anda. Pertama, fokus pada sesuatu yang dekat dengan Anda dan kemudian fokus pada sesuatu yang jauh. Lakukan ini selama sekitar lima menit, beralih fokus Anda setiap sepuluh detik atau lebih. Latihan ini akan meningkatkan visi Anda dari waktu ke waktu.